Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Ya Rabbana Jagalah Cinta dan Hatiku

Ya Allah jika aku jatuh cinta
Cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cinyanya padaMu agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu

Ya Allah jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padaMu

Ya Allah jika aku jatih hati
Ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu
Agar tidak jatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Allah jika aku jatih hati
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hatiMu

Ya Allah jika aku rindu
Rindukan aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalanMu

Ya Allah jika aku rindu
Jagalah rinduku padanya,,agar tidak lalai aku merindukan surgamu

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasihMu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajad di sepertiga malam terakhirku

Tidak ada komentar: