Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Perkenalan Itu,,


Ku tegarkan diriku bagaikan batu karang yang kokoh dan takkan pernah terkikis oleh deburan ombak. Ku jadikan diriku lebih lembut laksana hembusan angin yang ringan. Dan ku jadikan diriku lebih indah secantik permata lautan. Namun apa yang aku dapat setelah semuanya telah aku pertaruhkan dan ku perjuangkan. Merubah diriku menjadi apa yang engkau mau.

Kini aku tak pernah tau apa yang aku mau. Pilihan tak pernah sejalan dengan keinginan. Dan aku selalu bimbang. Seolah ombak di lautan, diriku teromabang – ambing tak karuan. Diterpa badai dan di hujani halilintar. Hidupku semrawut dan engkau hanya tersenyum penuh dengan kepongahan.

Detik berlalu dan membiarkan pasir mengikuti arus laut,,menambah sempit arah gerakku. Saat cakrawala membentang batu karang telah tenggelam ke dasar samudra yang sangat dalam penuh rintihan

Kasih begitu cepat kau merubah hidupku hanya dalam sebuah perkenalan

Tidak ada komentar: