Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Sabtu, 07 Juli 2012

Bintang

Bintang,, kedipmu hancurkan malamku. Tak tahukah jika beningmu bukan lagi kemilau senyumku. Ada yang kau taburi diluar sana, hingga nurani ini ingin menjerit penuh di angkasa. Bintang,,sinarmu bawa aku dalam keraguan, bimbang yang selalu terpatri tiap saat. Kadang pekat malam bantu aku tak melihat kemerlap mewahmu. Nyaman sesaat ku rasa namun ku butuh sinarmu malam ini?!

Kenapa sinar itu lenyap?? Ku tak pernah menginginkan lenyapmu hingga pagi gantikan cerahmu. Di sudut ruang mengharap dengan iba hadirnya kemilau itu, sadar jika mungkin ku tak terlalu indah tanpa cahaya terang dalam cerminmu. Ach,,aku bagai pungguk rindukan kemilau itu yang ujungnya tetap redup dan tak mungkin berbalik arah.

Tidak ada komentar: