Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Terlambat Penuh Sesal

Perlahan ada yang berubah,, Cinta yang muncul dalam diam dan tumbuh dalam keheningan. Yang datang bahkan tanpa aku sadari. berjalan bersamamu. Larut dalam tawa dan semua gurauanmu,,melayang dalam senyum dan tatapan dari sinar matamu,,

Bahkan saat jari - jari itu meraihku.Satu hal yang kerap terjadi sejak semula dan satu bisikan kecil di telinga,, Sesuatu di dadaku berdetak lebih cepat dari yang aku duga sebelumnya.. Dan saat aku hampir putus asa. Aku meneriakkan cintaku ke udara tapi ternyata menguap sia - sia. kamu ada di dekatku,,hampir selalu bersamaku namun telah menjelma menjadi apa yang pernah aku minta. Yach hanya angin lalu..

dan aku terlambat menyadari. Saat melihatmu dengan hati dan bukan dengan kepentinagan sendiri. Ternyata aku baru sadar. Kau telah ada dis eberanhg lautan. Dan prahara itu benar - benar datang. Menggulung bentang cakrawala,,memudarkan bianglala,,menarik fajar dan di kejauhan bergerak perlahan bayang - bayang malam.

Terlalu pelan kesadaran itu datang. Dan saat mata hati telah terbuka,,disinilah aku sekarang sedangkan engkau telah menjadi gumpalan.

Tidak ada komentar: