Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Rabu, 04 Juli 2012

Resah Quwh

Tuhan,,rasa sayang yang hadir saat ini mungkinkah untuk selamanya
Walau ku takkan menemukan rasa itu di hatinya,,akankah dia mengerti perasaanku
Cinta yang ada di diriku akankah terwujud
Akankah ku memiliki itu di hatinya
Ataukah selamanya maya
Seandainya dia tau betapa aku merindukannya
Yang selama ini ada dalam anganku
Akankah hatinya akan luluh
Oh Tuhan,,akankah Kau pertemukan aku dengannya suatu saat nanti
Dimana hari kita bersama mengikat janji tuk selalu bersama selamanya
Oh Tuhan,,aku takut ku gak bisa memilikinya dan aku lebih takut jika orang laen memilikinya

Tidak ada komentar: