Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Nama Itu,,

Kenapa sich setiap aku ingat nama itu berderai rintik air mata selalu tercurahkan di pipiku dan selalu ada rasa sesak yang menyayat hatiku hingga aku sadar bahwa nama itu membuat dadaku terasa sakit karenanya. Mungkinkah nama itu akan lenyap???

Entahlah sejak ku kenal nama itu seakan dia terus menelusuri seluruh jiwa serta pikiranku. Hanya sebuah nama namun cukup berarti bagiku yang kadang kala membuatku menangis karena senang dan membuatku terluka karena rindu. Yach,, hanya sebuah nama yang selalu menuntun dan membayangi hidupku dalam setiap derap langkahku.

Apa sich sebenarnya kelebihan yang dia miliki???
Saat pertama kali bertemu dan menatap matanya hatiku seakan ingin meneriakkan sesuatu namun bibirku serasa terkunci,,serasa membeku dan membatu. Disaat bersama dengan dia dan berada di dekatnya aku seolah telah mengenal dia sebelumnya,,namun kapan???

Saat itu aku merasakan kedamaiandihatiku bila dia dekat dengan diriku,,aku juga sadar bahwa ketika bersamanya,,berdua dengannya hatiku berdebar tak menentu. Namun apakah dia seperti aku???
Andai semuanya dapat aku ubah akan ku beri engkau sebuah makana yang tak akan meungkn engkau lupakan,, namun semua itu hanya rekaan belaka. Kenangan itu hanya akan selalu tersimpan dalam hati dan khayalku.

Tidak ada komentar: