Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Bilamana Rindu Menjelma


Hening terpuruk terikat bayangmu
Membatu dalam benak tak mau pergi
Mengapa selalu ada bayangmu mengasah tajam???
Di tepi damba yang berarak menuju hatiku
Bersimbah kendahan yang melukis birunya sinar matamu
Berpeluh cinta yang mempesonakan bagai sepotong senja
Detik ini,,aku memeluk hening untuk dirimu

Apakah desah itu masih setia mengiringi hatimu sayang???
Diantara debar jantung yang merindukanmu
Aku memilih seraut wajah yang menghantui malam – malamku
Ku ingin engau ada dalam keputus asaanku
Menantimu hingga kaki tak mampu lagi berdiri
Seandainya desah itu masih ada dan masih bisa ku cium di sudut malam ini
Akan ku katakan pada awan hitam
Aku ingin meayapamu meski hanya lewat semilir angin
Tak kuasa sudah aku ingin rebah di lapang hatimu
Dan menangis di ujung matamu

Tidak ada komentar: