Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Dirimu,,Tahta Terindah HatiQ

Aku memang tak sendiri melewati hari hariku
Dan aku juga tak kesepian mengarungi malam - malamku
Namun hatiku benar - benar sepi tanpa hatimu
Hati ini merindukan indah cinta yang pernah kita rasakan
Tubuh ini rindu dekapan hangat darimu
Bagaikan raga kosong tak bernyawa
Raga yang rapuh dan tak mungkin kembali bersinar
Raga yang lemah dan terhempas
Dalam jurang kepedihan yang tak berdasar
Aku masih mencintaimu,,masih membutuhkanmu
Aku ingin benar - benar kembali seperti dulu
Sayang,,,kau embun pagi penyejuk
Sinar mentari yang menerangi hati ini
Jangan berpaling,,engkau jantung hatiku yang fana
Kini hanya serpihan penyesalan yang tersisa
Meski secara jujur engkauy penghuni tahta terindah
Dalam hati,ku yang terdalam

Tidak ada komentar: