Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Risalah Kehidupan Ketika Malam

 
Pribadi nan luhur,,mampukah kau tatap aku dalam kabut dan hiasan malam?? Kertika semua orang lelap tanpa arti dalam pulasnyabelaian malaikat.. Nian damai jika sendu itu terasa berdua namun terungkap dalam ruang beruji rongga jati diri yang penuhduri - duri berjajar rapi..

Huftt mautpun pasti terbahak liat puncak hati berontak dengan bingar. Ach daya lusuh kian terasa tapi tak apalah pasti terlewati meski tanpa senyum hari ini..

Tak bisa ku artikan diriku dalam kediaman itu,,menyambut gelap yang mungkin lebih pertajam naluri untuk semakin menghapus jejak langkah yang keliru,, Berharap esok adalah awal baru yang mampu semakin teduhkanku dalam tirap kasih. Nampak kelam diujung dera liku - liku kehidupan yang menjadikan diri penuh tipu.

Hembusan bayu tak mampu pulihkan rindu,,berjuta harap terpoles balutan asa yang kosong,,mungkin diam menjelma nyata hingga waktu tak terpatri dalam jalinan janji. Entah bayang atau hanya sekedar ilusi ratapan hati tapi duniaku kini berbekas kebingungan yang tiada pasti dirujuk. Ach Tuhanku senyum pastinya,,semua tertuju hanya padaNya mungkin itu alasanklu berarah. Semoga semua berjalan baek itu harapku.
 

Tidak ada komentar: