Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Perahuku Karam

Seakan - akan ku terombang ambing
Antara kehidupan dan kematianku sendiri
Saat keinginan berlayar tak tertahan
Ku bawa hati mengarungi samudra terbungkus awan
Indah,,seindah rasa menyelimuti harapan
Tentang asa,,cita - cita dan masa depan
Ku penuhi perahu dengan segumpal cinta
Ku gantung secercah cahaya sebagai penyerta
Ku hiasi dengan rindu yang berjuta
Ku kayuh sesekali dengan cemburu dan air mata
Dan ketika perahuku terlalu sarat dengan beban
Ketika terbentuk hasrat memiliki perahu tambahan
Ketika aku tak sanggup megayuh sendirian
Aku tergulung ombak demikian kencang
Terguncang keras menerpa bebatuan karang
Meninggalkan cerita tentanmg harapan yang terbuang
Mengikis gumpalan cinta yang terlanjur memberi terang
Aku tenggelam,,perahuku karam

Tidak ada komentar: