Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Perjalanan Hidup

Aku merenung dalam kesendirian dan aku mengkhayal dalam kesepian. Renung dan khayal tentangmu yanga abstrak. Tak mampu ku jangkau semua imajinasiku yang fana itu. Semuanya karena engkau jauh dari pandanganku.

Hembusan angin yang menusuk pori – pori tubuhmu membuatku semakin rindu akan tawamu. Lelah sungguh ketika kejemuan meremas pikiranku. Namun aku jujur bahwa aku tak akan pernah lelah menanti kejemuan itu. Sadar dan tidak sadarnya diriku tergantung emosiku. Luapan perasaanku akan kehadiranmu.

Ketika aku sadar dirimu jauh berbeda,,aku hanya menganggap semuanya mimpi dan aku harus bangun untuk menghapus mimpi itu. Aku tak ingin lahir di dunia hanya untuk menantang kepahitan hidup. Busyitt!!!! Semua hanya liku – liku kehidupan dan aku akan tetap menjalaninya demi cintaku…

Demi “ CINTA “ jalani hidup penuh makna

Tidak ada komentar: