Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Rabu, 04 Juli 2012

HidayahQ

Mungkin aku tak akan pernah jujur
Bahwa aku benar - benar menyukaimu
Engkau begitu istimewah
Membuatku mengenal kehidupan
Karenamu. . . .
Aku belajar menjadi dewasa
Berusaha memahami orang di sekitarku
Walaupun mereka tak sepenuhnya
Selalu mengerti aku
Ku berusaha
Menjadikanmu oenyemangat hidupku
Antara hidup dan matiku
Atas nama cinta
Yang pernah terukir di dalam dada
" Aku sungguh mencintaimu seluas samudra "

Thanks for u cz u always in my heart

Tidak ada komentar: