Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Bimbang Quwh


Kadang gak betah selalu diliput rasa resah
Diselimutin khawatir yang berlebih
Dijadi’in buta karena larut dalam canda tawa
Diiket naluri sayang yang sepihak
Dibebani rasa cemburu yang gak jelas
Dan seantena hal – hal komyol yang mustahil aku sebutin semua
Padahal nyata gak ada hak sepenuhnya
Bukan barang pribadiku
Ku gak berharap,,gak memintaku juga gak pernah megemis buat disayang
Ku biasa aj ngarti’in semuanya
Tapi kenapa semua orang itu sok tau???
Ikut campur urusan pribadiku
Serta merta menebak isi hatiku
Padahal bilang aku gak penting
Tapi masih suka detail jeli liat sikap dan gerak – gerikku
Muna,,jika bilang aku tak berarti
Trus apa namanya itu???
Jaimkah atau arogan???
Ku gak akan ambil pusing urusan hati
Tapi memang sungguh menyiksa jika tak senada


Tidak ada komentar: