Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Jangan Salah Pilih Cinta Sejati

Biduk di langit masih bening tertawa
Melihatku yang masih bercumbu dengan khayal
Menari kata dalam balutan puisi
Membingkaikan rasa dalam bait

Puisi adalah aku,,aku bercinta dengan kata
Dan merangkai menjadi suatu kenangan yang indah
Dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
Ku temukan ada detak lemah setia

Sayang...
Apakah kau dengar suaraku?? Keluhan hatiku??
Rintihan jerit jiwaku,,sedang engkau jauh
Seribu kerinduan membakar diriku
Isak tangis pilu serta merta menjadi selimut malamku

Ya Allah aku merindu dengan sungguh
Lebih baek ku menunggu orang yang benar - benar ku inginkan
Daripada berjalan bersama " Orang yang Tersedia"
Lebih baek menunggu dia yang ku cintai
Daripada menunggu " Orang di Sekitarku "
Lebih baek menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya "Seseorang "
Atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat 

Dan benar,,
Kadang kala orang yang ku cintai
Adalah orang yang paling menyakiti hatiku
Itu kamu sayang,,kenapa kamu?!
Dan hanya kamu seorang

Tidak ada komentar: