Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 05 Juli 2012

Q butuh kamu


Malam itu,,
angin berhembus pelan sampai terasa menusuk pori - pori tubuhku
malam itu pula aku duduk seorang diri,,terasa hatiku sendu tanpa senyummu,,tanpa candamu
entahlah aku selalu ingin mendekapmu dalam penantian yang pilu

Oh Kasih,,
dalam kerinduanku ini
ku nanti engkau dengan setulus hatiku
engkau selalu menghantui disetiap lelap tidurku
hanya engkau yang ku nanti kasih

Seandainya aku dapat berbohong
aku akan mengatakan bahwa aku sangat menyukaimu
sangat merindukanmyu
aku selalu memujamu
karena kau selalu dalam hatiku
namun,,aku tak pernah dapat berbohong
itu semua adalah bohong

Namun aku jujur,,
bahwa " Aku sangat membutuhkanmu "

Yach,,aku sangat membutuhkanmu baik siang ataupun dalam petang
Yach,,aku sangat membutuhkanmu,,senyum itu,,canda,,tawa,,riang serta antusiasmu
Yach,,aku sanagt membutuhkanmu,,belaian kasih sayang dan dekapan hangat darimu

" Sungguh aku sangat membutuhkan muwh "
 

Tidak ada komentar: