Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Maaf Quwh Terlalu Berharap


Harus ku akui menyayangi seseorang itu gak baek,, bisa dianggap akhirnya kasih sayang itu hanya sepihak. Bener gak??? Dirundung sepi setiap saat, jika rindu itu hadir. Tak pernah bisa terlampiaskan, menumpuk rindu yang tiap kali datang makin menggelora, entah rinduku terhadapnya seperti apa bentuk dan wujudnya, aku tak pernah tau. Semua lagu mencurahkan arti hadirnya. Lafal qur’an ku lantun juga bertetes kernduan terhadapnya. Semakin disadari, aku gila akan haus cintanya.

Benar jika bertemu sesaat aku berujar terima kasih, mata minusku mampu menangkap wajahnya dalam – dalam hingga relung hati. Meski bibirku selalu berulah dan sering membuatnya marah ketika bertemu dengan dirinya. Aku rindu sapa “DINDA” mu sayang…

Napa ya tak habis air mata ini buat dirinya,, Kata mereka aku terlalu teoritis mencintaimu. Terlalu muluk dan banyak angan. Apa semua itu karena hatiku hanya terpaut oleh pesonamu?? Banyak banget kenangan bersamanya. Tak bisa aku berpura – pura seolah tak memiliki kenangan itu. Uuucchhh sungguh menyebalkan.

Aku sadar,,aku terlalu berharap lebih. Aku egois sayang.

Tidak ada komentar: