Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 12 Juli 2012

Asa yang tak pasti


Ya Rabb aku tak berharap ataupun berandai,,buatlah titik terang buat perjalanan cintaku. Hingga sampai saat ini, ku belum tau kebenaran ujung cerita cinta kasihku selama ini. Terpejam dalam angan dan imajinasi yang mungkin bias patahklan hatiku. Buatlah jika seandainya benar dia milikku, napa aku merasa  cuma aku yang mengaguminya sepanjang petang,,merindunya tatkala siang,,mbutuhin dia  seiring waktu berjalan. Napa hatiku tersyat seperti luka yang tak akan pernah kunjung sembuh??? Jika hanya harapan palsu,,hapuskan lukaku Ya Rabb. Benamkan secara perlahan rasa ini...

Tidak ada komentar: