Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Jika Cinta Menyapa


Di tepi kerinduan ku memandang hampa pada dunia
Ku hanya rang biasa,,tak lepas dari rasa kecewa
Hanya padamu tempat ku mengadu
Pahit yang kini menyiksaku
Aku percaya tiada yang sia – sia,,semua kan ada hikmahnya
Ya robbi,,kebenaran itu nyata,,kesucian itu surga
Hilangkan rasa kecewa yang menusuk hati ini
Angan yang membalut mimpi
Dulu melukis nyanyian hati
Dan kini ku hanya orang yang kalah
Satukanlah hatiku yang terbelah

Aku tersesat menuju hatinya
Beri aku jalan yang indah
Ijinkanku lepaskan penat dalam diriku
Tuk sejenak lelap di bahumu

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah kita selamanya bersama???
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti,,,selamanya
Subhanallah aku mencintainya. . . .

Tidak ada komentar: