Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Menantimu


Aku tidak akan pernah menemukan cinta seindah cintaku padamu.
Bagiu kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia
Di saat malam semakin dingin,,di saat bintang tak hadir
Kau disini bersamaku,,
Menghangatkanku,,setidaknya hatiku
Mdnerangi hidupku untuk kembali menapaki kehidupan
Semua begitu indah,,saat - saat bersamamu
Namun kau kini bagai satu cerita misteri
Menghilang bersama ribuan kata yang tersimpan dalam diary
Menunggumu,,
Semua begitu indah,,saat – saat bersamamu
Namun kau kini bagai satu cerita misteri
Menghilang bersama ribuan kata yang tersimpan dalam diary
Menunggu…
Sepiku sendiri,,ditengah perasaanku yang berkecamuk
Entah aku selalu yakin,,engkau kan kembali sayang
Dalam hidupku dan akhirnya mewarnai emosiku

Tidak ada komentar: