Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Penuntun Arah

Aku merasa hidup dalam kegelapan namun saat dia hadir kegelapan itu sirna begitu saja. Sosok manusia yang membuat aku mengerti bahwa hidup itu sungguh berharga dan pebuh keajaiban. Menuntun langkahku hingga aku menemukan apa yang aku cari. Meluruskan arahku saat aku lengah. Meraihku saat aku jatuh dan mendekapku saat aku lelah.

Saat bayangannnya tiada, bagaikan kura – kura aku kehilangan tempurung, tak ada tempat untuk berteduh. Saat desah nafasnya tak ku rasakan, bagaikan angin ku tak mampu menentukan arah tujuanku. 

Aku mengaguminya teramat sangat hinggs diriku menginginkan dirinya selalu hadir dalam setiap detikku. Jika rasa kagum memberanikan diriku untuk menunggunya, aku akan rela melepaskannya hanya dalam kedipan mata. Dan sungguh ku tak sanggup untuk membiarkannya lenyap walau hanya sekejap.

Tetaplah disini menunggu pagi.

Tidak ada komentar: