Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Aku Menyukaimu

  
  Aku tau dia baik,,sudah lama aku mengetahuinya. Mungkin aku adalah orang pertama yang mengetahui tentang kebaikannnya. Selama tiga tahun,,aku selalu memperhatikannya. Namun aku selalu berpura - pura di hadapan orang lain. "Aku tak pernah mau memujinya".

     Apabila menyangkut dirinya,,aku selalu menjadi pembohong besar karena setiap kata - kataku selalu berlawanan dengan apa yang ada di hatiku dan sesungguhnya aku takut untuk menyadari peasaanku.

      Dulu aku memang gak pernah tau apa yang namanya "CINTA" namun ternyata dia datang sendiri tanpa aku sempat berpikir untuk mencarinya. Engkau mebuat aku sadar,,ternyata benci dan cinta memiliki perbedaan yang sangat tipis. Selama ini aku belajar untuk menembus cinta yang hanya di dasari hal - hal nyata,,yang dapat dilihat ataupun diraba.

       Dan ternyata keindahan sejati bukanlah yang terletak pada kulit luarnya. Akhirnya aku memlih engkau sebagai sosok pria yang dapat mengisis ruang dan celah yang sempit di hatiku. Ingin rasanya aku berhenti bernafas tanpa kau dipelukanku. "Sungguh aku menyukaimu".

Tidak ada komentar: