Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Just Friend


Dia menyapa seolah panggilan sayang
Dia bicara bagaikan belaian lembut
Dia bercerita seperti bayi mungil
Dia,,dia,,dan dia
Layaknya kekasih ku mengauminya
Bahkan teramat sangat

Panggilan sayang yang dia lantunkan
Membuatku tersentuh teramat dalam
Tanpa aku sadari
                   
Pagiku menyemangatiku
Tekadku untuk menemuinya
Menyapanya dan melihat senyumnya

Namun,,aku tak ingin dia tahu
Saat ku menanti pagi hanya demi dia
Saat ku gelisah dikala kita berpisah
Dan saat ku benci dengan waktu
Pintu pembatas pertemuanku denganmu

Jika aku di ijinkan untuk berharap
Aku ingin dia,,
Hanya menjadi teman baikku
Tanpa ada getar rasa gelisah

Tidak ada komentar: