Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 05 Juli 2012

Diriku adalah Aku


Akulah rumput liar
dimana aku hidup
dianatara mawar merekah

Akulah kura - kura lemah
dimana diriku tak sehebat kancil

Orang - orang tak akan sudi
untuk memujaku 
bahkan melirik pun mereka enggan

Kalau tiba waktuku
akan ku bawa pedih ini
menjauh dari mereka
hingga ada seseorang yang sadar

Bahwa mawar,,
tak selamanya indah
dan kancil
tak selamanya hebat

Maka dari itulah
keberadaanku akan lebih bermakna
dan mereka akan tau
bahwa diriku adalah aku

Tidak ada komentar: