Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Senin, 09 Juli 2012

Mimpi Quwh

Buang jauh–jauh renungan yang masih bisa kuartikan. Tiap hari jika hatinya kalut kacau galau ya gak baek juga buat aktifitasnya ntr malah banyak beban yang dibuat. Sekedar soal asmara cinta kasih itu bias dimaknai tanpa perlu serumit yang dipikirin. Heran kenapasepertinya aku mendewasakan diri yang semestinya aku belajar di dewasa’in.

Ketika semuanya serba salah dan membingungkan. Mungkin diam memiliki arti tersendiri daripada menjelma kata dengan pamrih. Dan aku memilih diam sementara ini karena tak mengerti dengan maksud dalam hati.

Terkadang sejatinya takut itu ada ketika malam dan di penghujungnya. Saat semua lelap sedang ku terjaga. Saat semua tidur nyenyak sedang ku terbangun karena mimpi buruk. Tiap kali gelisah dalam kehidupan ku bawa dalam tirap selimut dan akhirnya menjelma nyata dalam buaian mimpi kabut.

Ya Allah terasa nyata mimpi itu,,menjelma dengan kesempurnaan maya nan ilusi yang gak mampu ku tebak arah maksud kiasannya. Moga pertanda baek dalam sekejab agar semuanya tak terasa panas menyala – nyala. Ketakutanku teramat sangat. Jadikanlah itu peringatan agar sosok teguh dan yakinku akan kuasaMu lebih nyata daripada sekedar lisan bibir yang indah merekah.

Makasih Tuhan,,Engkau masih nyata menyayangiku. Aku tau itu,,tau teramat jelas..




Tidak ada komentar: