Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 03 Juli 2012

Harapan Menepis Lara


Mungkin aku emang lemah
Mungkin aku emang tak pernah punya lelah itu
Saat ku terdiam menangisi kepergianmu
Dan terus terpaku oleh harapan semu
Sepertinya,,t’lah cukup banyak ku tulis
T’lah cukup dalam hati ini ku iris
Agar bisa ku coba lagicinta kasih dari semula
Dengan dia yang mampu merasakannya
Namun cinta untukmu terus bertahan
Disekeping sisa hati ini pun,,cinta untukmu ku rasakan
Kerinduan akan hadirmu tak pernah bisa hilang

Oh Tuhan,,bagaimana semua ini harus ku artikan??
Sayang itu mengalir lebih untuknya
Betapapun derai selalu mengalir di penghujung malam
Menurut hatiku dia yang terindah Tuhan
Beri aku batas harapan hingga kuasa ku menepis lara

Tidak ada komentar: