Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Jumat, 06 Juli 2012

Siapa Aku Sebenarnya

Ada yang lain dari diriku
ada pula yang baru
menjadi bagian terindah
pribadiku

Aku berada diantara
akhir masa lalu dan awal masda depan
aku ada di tengah - tengah dunia dimensi
antara sisi bahagia dan derita

Sebenarnya aku siapa???
yang selalu membuang sisa - sisa pasir
dalam genggaman
hingga sang waktu ku pun pergi
meninggalkanku sendiri

Aku terdiam dalam keheningan
jauh dari kefatamorganaan dunia
aku merenung,,memandang langit
bernuansa biru

Tiba - tiba
tersirat dibenakku sebuah pertanyaan aneh
siapa aku sebenarnya???
siapa aku dulu dan siapa aku sekarang???
pertanyaan itu selalu terulang dalam benakku
 

Tidak ada komentar: