Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 03 Mei 2012

Tak Selamanya


Aku bukanlah peri,,yang kan turun dari langit
Yang bisa memberikan semua keinginanmu
Aku bukanlah bintang,,bersinar dimalam hari
Tapi ku punya cinta yang ku berikan

Tak selamanya cinta harus saling memiliki
Tak semestinya sayang dijadikan perhiasan

 Kau harus mengerti,,apa artinya cinta
Bukan satu alasan kau harus miliki aku
Ini bukanlah akhir dari cerita cintamu
Masih banyak tempat,,
Masih banyak ruang......
  



Tidak ada komentar: