Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 03 Mei 2012

" Cinta Mati "


Kamu takkan pernah mendapatkan cinta
Cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
Kamu nanti pasti kan menyadarinya
Saat aku tak lagi ada

Kamu takkan pernah tahu betapa aku
Memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
Kamu nanti pasti kan menyadarinya
Saat aku tak lagi ada

Cinta ini cinta yang tak perlu,,Mendapatkan balasan cinta
Meski hatiku perih,,Menahan cinta yang terluka
Cinta yang buatku bertahan,,Meski ada air mata
 

Tidak ada komentar: