Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

Butuh Kamu


Mengharap kehadiranmu dalam pembaringan lusuh
Membelai dan manja'in aku buat menyemangati aku
Di atas lelah teryata kku hanya bisa mengeluh
Tanpa kamu,,hidupku tidak lebih dr semu
CINTA yang AGUNG
Adalah ketika aquwh menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadap mu
Adalah ketika kamu tidak mempedulikan quwh dan aquwh MASIH
menunggu mu dengan setia..
Adalah ketika kamu mulai mencintai orang lain
dan aquwh MASIH bisa tersenyum sembari berkata
‘Aku turut berbahagia untukmu’


Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas LAGI
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya
tapi..ketika cinta itu mati,,kamu TIDAK perlu mati bersamanya..

Kadangkala,,orang yang paling mencintaimu
adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu
karena takut kau berpaling dan memberi jarak
dan bila suatu saat pergi
kau akan menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau sadari.....

" MizZ U 

Tidak ada komentar: