Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Kamis, 03 Mei 2012

Aku Jatuh Cinta


awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan 
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku
sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
kau berbeda dari yang ku kira
aku jatuh cinta kepada dirinya
sungguh-sungguh cinta ku apa adanya
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu
sungguh aku jatuh cinta kepadanya
coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
yang selama ini sungguh telah lama terpendam
 
aku tak percaya membuatku ku tak berdaya
tuk ungkapkan apa yang kurasa
kadang aku cemburu kadang aku gelisah
sering aku tak tentu lalui hariku
tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
betapa aku jatuh cinta kepadanya 

Tidak ada komentar: