Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

" BUNDA "


Ketika malam mulai datang,,aq terkesima sejenak dlm ruang kamar hanya mntap foto itu. Terlihat anggun penuh wibawa kala itu. Kasih sayang yg ku rasa sllu menyertaiku pun masih dpt aq rasain. Jika saja msh ad wktu buat aq mengenal bunda lbh jauh...... Aku yakin hanya bunda yg paling sayang ma Teteh!!! Q kangen...
Ketika buah hati kecilmu tertidur pulas,,aq sangat merasakan sakit yg bgtu mencekam bathin Bun.. Ndut masih trlalu dini engkau tinggal. Ayah jg masih butuh dibelai dan dibuatin secangkir kopi manis dr engkau. Dan aq???? Masih sangat butuh di bimbing mnjadi wanita yg sholeha. Aku merasa sendiri.

Tiap detik waktu ku usahain berputar. Mengingat engkau dlm tiap sujud dan gelisahku. Dlm benak ad suatu hasrat yg sekejap terlintas. Mungkinkah ada pengganti dirimu??? Bun...apa engkau merindukan aku???? Apakah engkau bs ngrasa'in tetes air mataku yg lara ketika mengingatmu???

Bun.....Teteh kangen!!!!
Hari - hari aku lewatin dgn senyum palsu. Berusaha membuat org laen trsenyum dgn canda tawaku. Tp hatiku??? Gak ad yg ngrti dgn baek arti senyumku Bun... Dlm kerlip bintang,,berharap sllu dpt bermimpi walau gag pernah terpejam. Mimpi dikecup kening,,mimpi di sisir'in,,mimpi dberi senyumanmu Bun........

Ngliat ayah yg dah mlai lelah dgn khdupan,,Teteh smkin sedih. Gag ad gairah hdup layaknya sang suami. Trkadang Ndut mampu biaskan sgala keluh kesah ayah. Haruskah aq mgeluh tiap hari Bun??? Apa bs mgembalikan engkau dlm dekap ku??? Tentu tidak..........

Aku hanya brharap,,cerialah dsana ya???? Doa'in putrimu ini........ Q yakin dsna tempat yg lbh indah. Tiada sikap ku yg nyakitin hati Bunda agy. Tiada dusta yg sering aku singkap. Mentari kini tak jauh lbh baek tp aku janji,,ku jaga adek dgn setiaku Bun.....
Mski menahan lara hati dan kemelut cinta lelaki yg fana.......

.................Aku Sayang Bunda.................

Tidak ada komentar: