Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

Ketika Quwh Mengeluh dan Jenuh


Terasa mendaki jln yg aku tempuh. Smkin tinggi liku terjal yg aku hadapi. Aku jg bisa rapuh. Sesempurna mgkin aku berharap pada dunia,ijinkan aku menikmati semua yg tlah ada. Sayang,,aku trlalu lengah dan benar aku trpelanting hanyut ke dlmnya. Pribadi insan yg lugu ku kira kini gag teratur. Mudah mengoyak lara hati. Entahlah ketika gag ad pegangan,,musnah rusak semua yg tlah drajut. Kembali bayang memudarkan biang asa.

CAPEK!!! Aku ngrasa capek. . . .
 Apa yg kamu mau dr hidup kku??? Pntingkah aku buat khdupan muwh?? Sjuta makna trbenam dlm lamun. Mgisahkan luka yg terpatri dan trkubur. Sesal kku ketika jenuh semakin menampar jauh melewati raga. Trkapar pun bs aku laluin jk kamu genggang jemari kku. Bangkit sesaat hanya sekedar hela napas yg penuh tipu.

Perih. . . Pedih. . . Menyiksa bathin kku.
Apa drasa tak pernah selaras dgn nyata mnrt pribadimu. Ego kini tlah trtambat jauh drelung hati. Gag mgkin bs kembali mnipis dgn tny dlm hati. Jgn berHENTI. Teruslah langkah gerakmu mencari jati diri yg arogan. Jauh dlm kebisingan,,jauh dr manipulasi fiksi. . . Aku ttp seperti nie...!!!

BODOH. . . Ketika serta merta menyela tnp tnya. Menuang misteri yg tlah dgariskan Sang ILAHI. Kini racun bersarang dan semakin menggerogoti remuk kanan kiri. Udah! Cukup! Aku insan yg masih pny nyali... Mski tak sllu bnr menyikapi namun aku pny kendali diri. Linangan kku gag mudah terbeli oleh lelaki yg gag pny harga diri.

Aku mau kembali. . .

Kembali jinak dan dan bernuansa ISLAMI. Mencoba menopang segala tragedi. Mencari arti baru dlm sepi. Mengisahkan jati diri yg hina tnp birahi dgn senyum kebanggaan suatu saat nanti. Mampukah kau mengerti??? TUtur kata yg manis jrg menuruti kata hati. Sebisa mgkin mghindar walau berarti. Namun nyata,,hati mengagumi dan sllu mengagumi...
Ketika aku mengeluh dan jenuh. . .
Tetaplah disamping kku. . . .
Seyakin kku,, kau tau,, Betapa Aku membutuh khan Muwh..............



Tidak ada komentar: