Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

Rasa Yang Tertinggal


Perlahan ada yg berubah. Cinta yg muncul dalam diam dan tumbuh dalam keheningan. Yg datang bahkan tanpa aku sadari.
Berjalan bersamamu,,larut dalam pesonamu dan melayang dalam senyum serta tatapan dari sinar matamu.. Bahkan saat jari - jari itu meraihku.Satu hal yg kerap kali terjadi sejak semula dan satu bisikan kecil di telinga. Sesuatu di dadaku berdetak lebih cepat dari yg aku duga sebelumnya.

Dan saat aku hampir putus asa. Aku meneriakkan cintaku ke udara namun ternyata menguap sia - sia. Engkau ada di dekatku, hampir selalu bersamaku namun telah menjelma mnjadi apa yg pernah aku minta.. Yach hanyalah angin lalu...

Dan aku terlambat menyadari. Saat melihatmu dgn hati dan bukan dgn kepentingan sendiri. Ternyata aku baru sadar. Kau telah ada di seberang lautan. Dan prahara itu benar - benar datang. Menggulung bentang cakrawala,,memudarkan bianglala,,menarik fajar dan di kejauhan bergerak perlahan bayang - bayang malam. Terlalu pelan kesadaran itu datang. Dan saat mata hati telah terbuka. Dsinilah aku sekarang sedangkan engkau telah menjadi gumpalan..

Tidak ada komentar: