Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

Temen Maya


Jika hari ini aku di ijinkan memilih, maka yang ku pilih adalah bernaung dalam hatimu....
Jika detik ini aku di minta mengharap sesuatu, maka yang aku harap adalah semoga engkau tak jenuh dengan semua yang ada dalam diriku..
Ku mencintaimu lebih dari ku mencintai diri aku sendiri,,
Tatkala aku sangat menginginkan hatimu merasa sama dengan gejolak hatiku, kadang engkau begitu terlihat berbeda.....

Saat genggam tangan mulai merenggang dan tatap mata mulai memudar,,
Serasa ada yang pergi menghilang dari lubuk hati yang terdalam...
Ku berharap.............
Meski engkau jauh dari hati dan jiwaku,,
Janganlah pernah lupa akan keberadaanku yang pernah mengisi kehidupanmu,,, meski itu hanya sesaat,,

Tidak ada komentar: