Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Selasa, 01 Mei 2012

I Luph My Family


Sekawanan Temen dan Saudara Kku..
Pgi nie aku merasa benci banget ma yg namanya manusia!!!! Sederetan senyum palsu yg selalu trpancar pd mnusia laen dan pnuh tipu… Gejolak batin yg memendam kebencian dan amarah selalu cpt trtanam pd diri mnusia dan tak laen aku serta km psti memilikinya….

Aku mncintai ayahku dgn sangat bangga dilahirkan dari rahim seorg ibu,,mskpn tlah tiada tp rasa syang bunda kku gak akn prnh bs trganti ma sosok wanita laen dhatiku. Aku mendambakan sosok ibu tiri yg bs mnemani ayahku di masa tuanya… Subuh tadi ku buka gerbang pintu rumahku eh ad BUNGA KAMBOJA PUTIH bersarang di teras rmh,,ku cium baunya mirip seperti pemakaman ibuku. Apa ada yg salah???? Santetkah???? To emg aku harus mengunjungi makam bunda??? Aaahhhh aku mghayal sepanjang mentari msh beranjak untuk terik mnghiasi langit….. Ayah semoga gak akan trjadi apa2 ych….. Teteh sayang ayah ndut n mendol gosong pisan nuh!!!!!

Mskpn hdup dlm kesederhana’an tp aku sangat brsyukur memiliki ayah dan adek2.. Aku pgn bhgia’in kalian tp gak tua caranya. Aku brharap bs memiliki ibu tiri yg jg mncintai ayah seutuhnya… Bs menemani ayah layaknya bndaQ yg dulu… Aku msh mncari pgganti bunda Yah…. Buat ayah n ndut….

Awas yo opo artine tah kembang kamboja kuwi???? Jok nyantet bapak ku a!!!!! Aq ae wz sing kowe santet!!! Wah aku mikir elek sedino’an iki…. Gak pgn dtinggal wong tuwo neh…. Loro ati wz gak enek bunda…. AlLah kku berharap semua akan baek2 ajj karena Engkau msh di hati ku,tolong jaga klwrga trcinta dan semua org2 yg aku sayangi ya..…. Makasiiiiihhh…………….


Tidak ada komentar: