Mengenai Saya

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Semangat tinggi dalam mengarungi sebuah bahtera kehidupan. Jangan sekali - sekali menyalah gunakan kepercyaan yang telah orang lain tanam dalam diri anda dan yakinlah setiap kesuksesan itu muncul karena adanya suatu keyakinan yang mantap dalam diri anda sendiri!!!!

Sabtu, 04 Agustus 2012

Harapan Semu


Aku sudah lama kehilangan hidupku
Sejak kekasihku pergi dan tiada kabar
Sejak hari itu ku terus menunggu di simpang jalan itu
Setiap tahun seperti janjinya dahulu,,
Ketika yang sejati datang,,yang semu tidak lagi sanggup bertahan

Ku bertemu yang terunggul dalam hidup,,saat usiaku sangat jauh dari padanya
Awalnya ku pikir tidak pantas bersama
Terlalu banyak tatapan orang
Tapi entah kenap tak ku rasa jenjang
Karena saat di dekatnya,,ku seperti mengalir alami
Inikah jiwa terbelah??
Tiada batas hingga semuanya berbatas
Meski batas itu sendiri bukan batas sesungguhnya

Ku pikir tidak seberat ini menjalani impian
Ia telah menjadi obsesiku
Pendorong utamaku mengerjakan apapun
Agar mudah – mudahan bisa ku menangkan hatinya
Aku sangat berharap akhirnya dia mau

Pria paling cerdas dan lembut yang pernah ku temui
Tapi juga paling tidak bahagia
Ingin sekali ku tau penyebabnya
Andai bisa ku usir sepi itu
Lindunginya di pelukan
Mungkin kah???
Aku dara yang tergila – gila rasa

Terkadang aku iba
Dia yang ku rindu sama sekali tidak bahagia
Tapi jika sudah berfikir demikian,,ku bergidik sendiri
Terkadang timbul juga niat jahat di hati
Seandainya bisa ku pisahkan dan lindungi
Bahkan dari yang sedara
Aku serba salah
Mustahil mencari jawab dari ketiadaan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus bgt kata2x ratih,,,,


#26